Cara Cepat Hamil

38 Responses to “Resep Garang Asem”

  1. pradianti says:

    garang kan artinya kan di bakar tp dlm proses pembuatanya tidak ada prose bakar-bakaran ?????????

  2. Irianti says:

    Instruksi pertama masukkan bumbu halus ke dalam santan ….. bumbu halusnyayg mana? kok gak disebutkan sebelumnya? @Pradianti: memang gak digarang tuh aku juga gak ngerti kenapa kok namanya garang ya?

  3. admin says:

    wah iya bener, ada yg kurang, maaf ya, trma kasih atas koreksinya… :D

  4. nugroho says:

    aku pernsh bikin kok jadinya kayak opor gimsns ys

  5. amud bae says:

    tlong dunk bmbu hlus nya ,,thk’s

  6. Siti Nanjar says:

    terimakasih resepnya nanti akan ku coba resepnya.

  7. anysetia says:

    aq sudah buat garang asem sesuai resep kok kurang sedap za,gimana sich caranya agar sedap & segar,terima kasih

  8. belin says:

    kalo bikin garang asem santannya dikit aja kalo versiku, atau mungkin buat orang yg gak suka pakai santan biasanya diganti dengan menggunakan kemiri yg udah di sangrai kemudian dihaluskan..
    terus kalo biar seger bisa dibikin cabe rawitnya yg banyak lalu tomat ijo nya / belimbing wuluh nya juga yg banyak.. kalo suka pakai penyedap rasa tambahin penyedap rasa aja…

    thank’s… :D

Leave a Reply