Cara Cepat Hamil

20 Responses to “Resep Wedang Ronde”

  1. dinda says:

    mmhhh…..yummmy, enaknyaaa….,,.ijin copas resepnya yah..thx

  2. resep ini emang banyak diminati.. apalagi kalo lagi musim ujan.. :D

  3. iis saputra says:

    Makasih resep wedang jahenya,,uenaaak sekali aku bikin,,,tapi gak pake sereh,,soalnya susah,,pas lagi kosong di market aku ganti pake daun jeruk,,,makasih salam kenal dari jauh…

  4. wedhangronde says:

    ijin copast ya….
    buat referensi blog baru…tengkyu….

  5. mail says:

    thanx but resepnya smga aku bkin uenaaaaaak……..sma sprti aslinya

  6. felicia says:

    saya jual wedang ronde baru buka. jika ronde penjualan hari ini tidak habis dijual bsuk rasanya beda sudah saya masukkan kulkas masalah jdnya keras seperti mentah. pernah saya coba tidak masuk kulkas tahan cuma 2 hari sedang hari ke 3 juga keras.mohon kasi tau gimana jika masih ada sisa paling tidak bisa dijual 2/3 hari.

  7. rita says:

    sip minuman ini aku paling suka

Leave a Reply